Penjelasan pH meter Lutron

Rabu, 08 Maret 2017

Gas Treatment: Silica Gel | Harga Silica Gel | Jual Silica Gel


Silika gel disiapkan dan diperlakukan termal dan hidrotermal dan ditandai sebagai fase diam padat pada kromatografi gas. Karakteristik telah dievaluasi dalam hal efisiensi polaritas, selektivitas, dan pemisahan. Parameter ini digunakan untuk menilai kontribusi permukaan silika luar dan tingkat penonaktifan permukaan yang ditimbulkan oleh teknik pengobatan yang berbeda. Silika orangtua mengelusi hidrokarbon parafin dengan efisiensi tinggi pemisahan dan mengelusi hidrokarbon aromatik dengan pemisahan hampir baik dan memiliki pemisahan buruk dari alkohol. Silika dikalsinasi pada 500 ° C dan 1000 ° C memiliki efek diucapkan pada pemisahan hidrokarbon aromatik dibandingkan dengan silika induk dan perlakuan hidrotermal silika. Sehubungan dengan pemisahan alkohol, perpisahan yang buruk diperoleh menggunakan dirawat dan silika tidak diobati mencerminkan pengaruh yang kecil dari perlakuan termal dan hidrotermal pada penonaktifan permukaan silika.

kromatografi gas (GC) yang sekarang banyak digunakan untuk menguji karakteristik fisikokimia banyak bahan padat dan cair. hati-hati dipilih zat terlarut tes yang disuntikkan ke dalam aliran gas pembawa dan diangkut di atas permukaan fase diam seperti silika atau orang lain. Waktu retensi dan profil elusi puncak zat terlarut standar dipengaruhi oleh interaksi antara zat terlarut dan fase stasioner digunakan untuk memperkirakan interaksi tersebut.

GC dapat digunakan untuk mempelajari perilaku fase diam melalui menyelidiki interaksi antara fase-fase stasioner dan beberapa zat terlarut dari keluarga yang berbeda.

gel silika telah lama menarik perhatian karena mereka banyak digunakan dan sebagai fase diam dalam kromatografi, katalis, ekstrak, sifat permukaan filter meliputi berbagai reaktivitas permukaan keasaman dan struktur pori. Permukaan silika gel dapat dimodifikasi dengan mudah oleh perlakuan fisik atau kimia terkemuka di setiap kasus dengan sifat serap yang berbeda. Perawatan ini mungkin termasuk kalsinasi, perlakuan hidrotermal, sililasi, dan penggabungan garam organik dan anorganik atau senyawa organik.

Biasanya, pemisahan campuran memerlukan fase stasioner selektif, jadi ada banyak ribuan fase ini, dan kebaruan dari pendekatan ini adalah persiapan silika gel dan pengobatan dengan metode yang berbeda untuk mendapatkan permukaan silika yang berbeda untuk menutupi masalah yang paling kromatografi . Tujuan dari pekerjaan ini adalah sintesis dan modifikasi silika gel melalui perlakuan panas dan hidrotermal untuk menghasilkan berbagai pengubah permukaan silika sebagai fase diam padat dalam kromatografi gas dan aplikasi mereka untuk memisahkan senyawa minyak organik polar dan nonpolar.

Untuk informasi dan penjualan, silakan hubungi: 0812 2165 4304 (Yanuar)